catatan asal-asalan dari anak henvers yang gak berguna(penderitaan para henvers yang gak terima bahwa hendra di ekstradisi)

semalam gue gk bisa tidur gara-gara hendra yg out gue berusaha search alasan knp hendra yg keluar tetep aja belum dapat akhirnya gue putus asa dan akhirnya buka twitter mention si tiiittt salah satu crue petir dan dibalas. ternyata scrip semalam diganti awalnya gini yg harusnya dibottom 3 itu : gezod,venny,ichan nah krn ichan punya im...un jadinya ditukar putri/hendra dan ternyata sms yg lebih sedikit itu putri sehingga bottom 3 nya menjadi gezod,venny,putri . bos ayu PANTRY NGOK menyelamatkan putri krn permohonan venny gk kyk semalam dan shandy TARZAN NGOK mencabut venny dgn alasan lebih memilih sahabat .


eh ternyata waktu sebelum penyebutan sms terendah yg ketiga kali mba dewi nelfon crue dia pengen hendra yg out krn udah gk tahan sama sikap hendra yg makin deket sama putri padahal crue petir udah nyoba ceritain klo semua itu cuma scrip tp tetep aja istrinya hendra ini kekeuh dia bilang "klo hendra makin lama dipetir bareng putri pasti bakal beneran suka saya tau hendra itu gimana , sekarang aj dia itu sebenarnya udah suka sama putri kelihatan kok dari raut mukanya" setelah panjang lebar dan minta pendapat HY akhirnya permintaan istri hendra dikabulin . jadinya urutan bottom 3 diubah : venny,putri,ichan jadi otomatis hendra yg nge gantiin ichan . dan scrip diganti bos ayu pantry menyelamatkan venny krn permohonan venny tidak akan ganggu hubungannya dengan shandy tarzan . dan si tarzan akhirnya nyabut hendra .



satu kata bagi saya kepada henvers yang gak banget.......fuck you!!!henvers ga banget


mana buktinya hendra yg katanya shandy orang pertama yg akan dia ekstradisi
dan malah shandy lah yang meng ekstradisi hendra


go shandy!!!


Sumber

5 komentar:

shandy yg gk berguna . NGOKK ngapain lu asal copas di blog lu nyingnying ada surat izin dari gue gk ? FUCKback buat lu ! lu yg gak banget NGOK ! mungkin hendra salah prediksi dan ternyata malah dia yg terekstradisi . tapi lu liat bentar lagi TARZAN yg out !

henvers mang ga tau diri ya......lu yg ngok dan ga berguna sama sekali

lu yg gk BERGUNA ISI BLOG SEMUANYA COPAS

Sumber dari w aja

mang kenyataan nya

lah terus apa urusannya ama lu...blog blog gw jd suka2 gw dong
lagian bukan cuma blog gw doang yg copast

okke:susah ngomong ama lu ya....banyak bacod

Posting Komentar

Networked Blogs

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More