catatan asal-asalan dari anak henvers yang gak berguna(penderitaan para henvers yang gak terima bahwa hendra di ekstradisi)part 2

kronologis sebenarny :
teh dewi dari awal saya buat notes kronologis pertama itu ga setuju Xtradisi ditunda karena hanya membuang buang waktu saja...
Selama 1 minggu setelah saya buat notes kronologis teh dewi sms saya secara pribadi (masih ada smsny) dia bilang dia lebih suka kalau Hendra yang pulang nanti daripada Venny...
alasanny dia udah ga tahan liat hendra dapat peran seperti itu dan yang paling penting dia ga tega sama kedua anakny...
dan saya pribadi pun pernah melihat waktu hendra pengen gendong Allea di studio Allea langsung nangis ga ngenalin hendra lg sebagai ayahny...
teh dewi jg sempet bilang "bisa ditukar ga yang ter X jum'at ini"...

akhirny hari rabu saya mengajukan duo bandung sebagai kandidat X...
sampai jum'at sore ga ada respon sama sekali dari HY...
yang akhirny jam 6 sore saya bisa bicara dengan HY apa alasan saya mengajukan duo bandung untuk di Xtradisi...
HY ga langsung menyetujui alasan saya...
dan sebelum acara mulai HY bilang "baiklah saya kabulkan...
tp hendra ga langsung masuk bottom 3 melainkan melalui Imun Ichan..."

kalau kalian nonton secara langsung atau mencermati di rumah kalian pasti tau kalau sepanjang acara saya terus ngeliatin HY dan sepanjang acara HY gelisah terus...

sampai sekarang saya masih bingung alasan HY mengabulkan permintaan saya itu apa...?
apa karena dia masih punya hati nurani...?
apa karena dia pengen menutupi sesuatu yang terbongkar minggu lalu dan ingin mengembalikan image REAL di PETIR...?

semuany hanya dia yang tau...
tp yang jelas saya pribadi berterimakasih...


HENVERS GAK BANGET.........

go shandy

0 komentar:

Posting Komentar

Networked Blogs

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More