Kaskus Pindah Domain ke www.kaskus.co.id



Kemarin malam saya sempat membaca di timeline saya bahwa ada beberapa teman yang kesulitan mengakses situs Kaskus yang beralamat di www.askus.us. Hari ini Andrew Darwis, Founder dan CTO Kaskus menuliskan di akun Twitter-nya dua alamat baru Kaskus, yang bisa diakses di www.kaskus.co.id

Akun Twitter Kaskus sendiri, tadi malam melakukan pengumuman bahwa Kaskus sedang dalam proses maintenance dan akan bisa diakses kembali hari ini di alamat baru, Kaskus.com. Ketika saya mencoba mengakses Kaskus ke Kaskus.us tidak bisa, sedangkan alamat Kaskus.com akan diarahkan ke Kaskus.co.id.

Apakah alamat baru Kaskus ini juga menjadi menjadi persiapan akhir tampilan baru yang telah memasuki masa livebeta sejak beberapa waktu lalu? Dan apakah alamat Kaskus di Kaskus.us tidak akan digunakan lagi? Well, yang pasti para pengguna Kaskus yang sejak semalam protes tidak bisa mengakses Kaskus kini sudah riang gembira mengumumkan di Twitter bahwa Kaskus sudah bisa diakses kembali dengan alamat baru. Kami juga akan mencari informasi lanjutan tentang hal ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Networked Blogs

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More