Polisi Gorontalo Beraksi Lagi

Setelah video lypsync membuat gempar media masa, polisi Gorontalo Briptu Norman Kamaru meluncurkan video terbaru bersama temannya di YouTube.

Dalam video tersebut ia dan sahabatnya membawakan lagu dari band Krispatih berjudul Kita Dan Dunia serta diiringi alunan gitar Norman sambil bernyanyi dan ngerap ala musik Hip Hop.

Video berjudul Polisi Gorontalo Idol itu berdurasi 3 menit 17 detik dan di upload pada 5 April 2011 oleh pemilik user gorontaloclub.

Aksi polisi Gorontalo di YouTube itu pun membuat nama Norman tersebar luas melalui media-media bahkan mendapat respon positif dari para penontonnya.


Berikut ini komentar dari pemilik akun di YouTube yang telah melihat video tersebut :

"Jaya Selalu Briptu Norman..Kehidupan layaknya Koin yang mempunyai dua sisi,sama seperti saudara..sukses? di kepolisian dan lancar juga dalam dunia tarik suara....:: bravo Briptu Norman ::" tulis pemilik akun arderiohukom.

"Suara + petikan gitarnya merdu juga...?" mhief1.

"Moga2 ada produser yg? liat n denger nih video, suara2 lu berdua keren cuy...!!! tetaplah berkarya! bravo polisi indonesia!!" wadehanafie.

"Kereen..... Kalo dihukum lagi? mah mending Pensiun dini trus bikin demo dah ke Label," bangsaidoke.

"WOW!!!... Bagus ternyata suaranya... mantabs Bro.. ?" Jaflaun.

"Lagunya memiliki? makna yang dalam.. supaya manusia berbalik dari keangkuhan dan mencari Yang Maha Kuasa," kleberson777.

"Wah! Lagunya bagus, ini lagunya siapa ya? Ato bikinan sendiri lagi? Mantep2. Sayang gitarnya agak sedikit fals. Tapi suara sih? ngga. Hehehe," meneervankodoq.

"The Next IDOL.. Tanpa Edit, Suaranya Merdu.. :) teruslah berkreasi anak? muda.. :P," Nyamannya.

"Bang Norman....Berawal dari? pos jaga Anda telah memberikan inspirasi bagi rakyat indonesia di tengah-tengah kesusahan yang melanda....terus berkarya dan Terima kasih karena sudah menghibur kita-kita....." teslazation.





0 komentar:

Posting Komentar

Networked Blogs

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More